Journal of Rayshaa

 
Co Author

Photobucket

Name: Ananda Sabil Hussein, SE, MSM
Home:Malang, Jawa Timur
About Me:I am a lecturer in one of public universities in Indonesia
See my complete profile
Supported by
.
Sign in Here
Name :
Web URL :
Message :
.
Search Engine
.
Visitors
.
Anaknya Bapaknya....
Kamis, 31 Juli 2008
Beberapa hari yang lalu si bapak tugas ke luar kota, ke Jogja tepatnya. Walaupun sebelumnya saya dan si bapak udah pernah pisahan cukup lama, tapi waktu Bapak mau pergi ke Jogja selama 2 hari kemarin saya ngerasa sedih banget, takut kesepian.. Padahal sekitar bulan April lalu saya sempat tinggal di rumah mertua di Banjarmasin selama sebulan penuh dan si bapak tetep jaga rumah di Malang. Waktu kami pisahan sebulan penuh itu saya hampir nggak ngerasa sedih sama sekali. Tapi nggak tau kenapa sejak hamil saya selalu BT kalo si bapak pergi. Kadang-kadang Bapak ngajar pun saya juga suka sebel.. Mungkin kalo kakak lahir nanti bakalan nempel terus sama Bapak nya heheheh.... Bener-bener anaknya bapaknya :)
posted by Raditha Hapsari @ 14.45  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Search Engine Optimization - AddMe
Author

Photobucket

Name: Raditha Hapsari
Home: Malang, Jawa Timur
About Me: Educational Background 1. Bachelor of Economic Unibraw 2. Master of Management Unibraw Working Experiences 1. Trainer 2. Training and Development SPV 3. Business Woman
See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

Put your Banner Here