Journal of Rayshaa

 
Co Author

Photobucket

Name: Ananda Sabil Hussein, SE, MSM
Home:Malang, Jawa Timur
About Me:I am a lecturer in one of public universities in Indonesia
See my complete profile
Supported by
.
Sign in Here
Name :
Web URL :
Message :
.
Search Engine
.
Visitors
.
Nggak ragu lagi sama pak Dokter...
Rabu, 23 Juli 2008

Kemarin saya pergi ke dokter untuk kontrol bulanan yang ke-3 kalinya. Sebenernya kemarin belum waktunya kontrol, tapi berhubung saya dan terutasa si Bapak udah nggak sabar pengen tau perkembangan Kakak, jadi kita majuin aja tanggal kontrolnya hehehe...

Alhamdulillah perkembangan Kakak baiik, udah 12 minggu lebih 4 hari, panjangnya udah sekitar 6 cm, udah keliatan calon mata, dan hidungnya.. Kami juga sempet nanya banyak hal sama dr. Pur yang kemarin keliatan jauh lebih ramah dari biasanya. Mungkin karena udah beberapa kali kesana.. Padahal waktu pertama kali periksa hamil di beliau saya sempet agak ragu dan kepikiran pengen pindah dokter aja. Saya tau dr. Pur dari kakak sepupunya si bapak yang baru melahirkan. Menurutnya, dr. Pur adalah dokter yang paling oke di Malang.. Tapi setelah pertama kali ke dr. Pur, saya merasa bapak Dokter ini agak pendiam dan nggak terlalu ngasih penjelasan soal kehamilan... Jadilah saya bimbang dan ragu. Tapi, ternyata dr. Pur juga direkomendasikan oleh temen si Bapak. Dan kemarin saya jadi percaya bener sama kehebatan dr. Pur, karena beliau mau ngasih penjelasan detil soal segala yang saya tanyakan kemarin. Dan di RSB beliau ternyata udah lama menerapkan IMD yang saya idam-idamkan itu... Semoga waktu melahirkan nanti saya bisa kebagian kamar di RSB itu. Kata susternya sih, kalo mau bersalin di situ harus pesen kamar beberapa minggu sbelumnya.. Semoga juga saya bisa melahirkan scr normal biar bisa IMD. Doakan ya.....

posted by Raditha Hapsari @ 05.32  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Search Engine Optimization - AddMe
Author

Photobucket

Name: Raditha Hapsari
Home: Malang, Jawa Timur
About Me: Educational Background 1. Bachelor of Economic Unibraw 2. Master of Management Unibraw Working Experiences 1. Trainer 2. Training and Development SPV 3. Business Woman
See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

Put your Banner Here