Journal of Rayshaa

 
Co Author

Photobucket

Name: Ananda Sabil Hussein, SE, MSM
Home:Malang, Jawa Timur
About Me:I am a lecturer in one of public universities in Indonesia
See my complete profile
Supported by
.
Sign in Here
Name :
Web URL :
Message :
.
Search Engine
.
Visitors
.
Lupa minum vitamin, belanja kain, makan enak, belanja kain lagi.....
Kamis, 10 Juli 2008
3 hari kemarin saya nyesel banget, karena selalu kelupaan minum vitamin malam. Padahal vitamin malam saya isinya kalsium + DHA.. Apalagi setelah nonton healthy life Metro TV yang lagi ngebahas soal gigi, bu dokternya bilang kalo kekuatan tulang dan gigi sangat dipengaruhi konsumsi kalsium ibu waktu hamil.. Jadi tambah nyesel.........

Kemarin saya mulai belanja kain untuk dibikin mukena bordir. Sesuai pesanan, saya belanja kain mukena warna-warni cantik banget... rencana awal cuma mau belanja 5 potong kain, tapi ternyata waktu nyampe di tokonya saya terlalu semangat milih warnanya. Ditambah dengan rayuan mbak penjaga toko, hasilnya saya beli 8 potong kain mukena aneka warna heheheh....
Pulang dari toko kain, saya ngajakin bapak mampir ke Pizza Hut. Alasan saya sih penasaran dengan menu santai sore yang didiskon sampe 50% itu. Ternyata menu santai sorenya cuma kudapan aja! Kalo cuma pesen jajanan aja kan ngak afdol, jadilah kita pesen pizza dan salad juga. Kami makan banyak di PH, sampe kenyang banget hihihih.... Buat yang belom pernah coba cakes on parade nya PH, Blueberry Ciskek nya enak lhooo..... Avocado cake nya juga enak..

Oh iya hari ini saya mau ngajakin Bapak untuk belanja kain lagi mau bikin baju koko bordir dan mukena bordir warna standart. Doain bisnis kami lancar yaaa......
posted by Raditha Hapsari @ 07.52  
1 Comments:
  • At 10 Juli 2008 pukul 17.41, Blogger intanariestya said…

    nah ya.. males minum vitamin!

    eh btw, kain2 jilbab masih ada dirumahku lhoo, yang waktu itu belanja bwt dikirim ke malang. trus yang albi's?

    hehehe, otakku juga bisnis niih :))

     
Posting Komentar
<< Home
 
Search Engine Optimization - AddMe
Author

Photobucket

Name: Raditha Hapsari
Home: Malang, Jawa Timur
About Me: Educational Background 1. Bachelor of Economic Unibraw 2. Master of Management Unibraw Working Experiences 1. Trainer 2. Training and Development SPV 3. Business Woman
See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

Put your Banner Here