Journal of Rayshaa

 
Co Author

Photobucket

Name: Ananda Sabil Hussein, SE, MSM
Home:Malang, Jawa Timur
About Me:I am a lecturer in one of public universities in Indonesia
See my complete profile
Supported by
.
Sign in Here
Name :
Web URL :
Message :
.
Search Engine
.
Visitors
.
10W 3D
Senin, 07 Juli 2008
Sudah 10 minggu lebih 3 hari si Kakak ada di perut saya. Nggak terasa trisemester pertama hampir terlewati. Kemarin-kemarin saya masih asik memanjakan diri sendiri, males minum vitamin, ngak doyan minum susu, kadang males makan tapi doyan banget jajan bakso atau siomay di depan rumah..
Dua hari yang lalu si Bapak ngingetin saya untuk nggak males minum vitamin, minum susu, dan cari makanan-makanan yang berguna buat kakak.. Kata bapak biar nggak 'terlambat', ntar kalo terlambat malah nyeselnya nggak abis-abis.

Mulai hari ini saya jadi semangat untuk masak kacang hijau dan minum airnya ditambah madu. Walaupun rasanya eneg banget, tapi ngak apa-apa lah demi si Kakak :) Beberapa hari ini saya jadi suka banget makan eskrim.. Tadi pagi saya juga beli eskrim banyak banget buat ngilngin rasa pahit di mulut. Kalo abis minum vitamin yang bau nya nggak enak itu, di kasih es krim aja biar seger... Tapi bener gak sih kalo lagi hamil nggak boleh minum es? katanya kalo minum es ntar bayinya jadi gede.... Bener nggak ya???
posted by Raditha Hapsari @ 21.48  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Search Engine Optimization - AddMe
Author

Photobucket

Name: Raditha Hapsari
Home: Malang, Jawa Timur
About Me: Educational Background 1. Bachelor of Economic Unibraw 2. Master of Management Unibraw Working Experiences 1. Trainer 2. Training and Development SPV 3. Business Woman
See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

Put your Banner Here