Journal of Rayshaa

 
Co Author

Photobucket

Name: Ananda Sabil Hussein, SE, MSM
Home:Malang, Jawa Timur
About Me:I am a lecturer in one of public universities in Indonesia
See my complete profile
Supported by
.
Sign in Here
Name :
Web URL :
Message :
.
Search Engine
.
Visitors
.
Mata-Mata
Kamis, 17 Juli 2008
Hari ini saya banyak berurusan dengan mata.. Mulai dari mata perih karena kebanyakan mainan HaPe, Hampir sesorena di optik untuk cari frame kaca mata baru yang sreg di hati dan yang paling berat adalah menemui kenyatan bahwa gara-gara mata minus, saya terancam nggak bisa melahirkan normal alias harus operasi caesar..

uDah sejak beberapa waktu yang lalu saya tau kalau calon ibu yang matanya minus, kemungkinan nggak bisa melahirkan normal. Dari awal saya pengen banget melahirkan normal, biar sembuhnya cepet.. Tapi tadi waktu saya ke dokter mata ternyata memang bener sebelum melahirkan calon ibu harus diperiksa matanya dulu. Kalau ada penipisan retina nggak boleh melahirkan secara normal. Saya memang belum diperiksa secara intensif sih... Tapi dari hasil telponan sama Tante saya yang dokter mata, beliau langsung menyarankan saya untuk melahirkan dengan operasi aja.. Katanya daripada ambil resiko. Karena resiko terburuknya bakal nggak bisa ngeliat. Ngeri bangett.....

Tapi saya yakin, pasti ada kebaikan dibalik ini semua.. Yang patut disyukuri adalah saya tau hal ini lebih awal jadi bisa nyiapin mental dan keuangan lebih awal juga untuk operasi. Selain itu, kata dokter mata saya, banyak ibu-ibu nggak tau informasi ini jadi waktu melahirkan normal syaraf matanya putus dan nggak bisa liat. Memang putusnya syaraf mata nggak selalu bikin mata jadi buta total, tapi siapa sih yang mau liat bayi kecilnya dengan mata dan pandangan yang buram???
posted by Raditha Hapsari @ 19.17  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Search Engine Optimization - AddMe
Author

Photobucket

Name: Raditha Hapsari
Home: Malang, Jawa Timur
About Me: Educational Background 1. Bachelor of Economic Unibraw 2. Master of Management Unibraw Working Experiences 1. Trainer 2. Training and Development SPV 3. Business Woman
See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

Put your Banner Here